Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan
Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan

Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan

58 views

Megindo.co.id – Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan, kali ini kehadiran chapter 1055 sedang dinantikan oleh para penggemarnya.

Bagaimana tidak, dalam chapter 1055 ini, One Piece akan hadir dengan berbagai macam kejutan yang pasti akan membuat para penggemar terkejut.

Pasalnya Wanokuni yang dipercaya merupakan negeri berusia 500 tahun, dalan spoiler One Piece 1055 kali ini menjelaskan daerah Flower Capital, Hakumai, Ringgo dan lainnya yang kita kenal saat ini adalah daerah baru.

Penasaran bagaimana menariknya cerita mengenai spoiler One Piece 1055 kali ini, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Inilah Spoiler One Piece 1055

Saat ini spoiler One Piece 1055 sedang ramai diperbincangkan diberbagai platform media sosial, tentu saja hal tersebut membuat para penggemarnya antusias untuk mengetahui cerita yang akan mendatang.

Hal-hal yang sangat mengejutkan akan terungkap dalam One Piece 1055, lalu bagaimanakah spoiler One Piece 1055 tersebut? Yuk langsung simak dibawah ini.

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece 1055, Kembalinya Carrot?

Dahulu kala daerah seperti Flower Capital,Ringgo, Hakumai, Kuri, Udon dan Kibi belum ada. Wano sendiri sebenarnya terletak di kaki gunung Fuji.

Dulu Wano tersebut sudah disinggahi oleh Trafalgar law dan Nico Robin dibawa oleh Kozuki Sukiyaki, dimana rupanya Sukiyaki telah merahasiakan merahasiakan tempat ini pada Kaido dan Orochimaru.

Daratan ini melingkar luas di Gunung Fuji yang tepat berada ditengah-tengahnya. Begitu besarnya Gunung Fuhi bisa dikatakan bahwa dia memiliki ketinggian yang hampir setara dengan Red Line.

Namun suatu ketika, munculnya tanah baru yang membentur tembok disekitar Wano ia membuat air hujan tidak bisa mengalir keluar.

Tembok tersebut membentuk seperti gelas yang menutupi lingkar pulau Wano, jika diperhatikan baik-baik Sukiyaki tidak bisa menjelaskan bagaimana tembok tersebut bisa muncul.

Karena adanya tembok tersebut membuat volume air terus meninggi yang akhirnya membuat Wano menjadi negeri terendam, sehingga memaksa semua penduduk Wano untuk meninggalkan tanah tersebut.

Ketika air mencapai ketinggian puncaknya, akhirnya warga Wano kembali lagi ketanah tersebut dan membangun tanah baru di sisi gunung yang tersisa.

Hal tersebut dapat dilihat bagaimana strukturnya yang tercetak rapi dan lengkap dengan sungai-sungai yang memisahkannya.

Baca Juga: Read Open Board Chapter 1

Akhir Kata

Itulah Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan yang dapat Admin sampaikan, semoga menjawa rasa penasaran sobat disini. Terima kasih sudah berkunjung.

Gallery for Spoiler One Piece 1055 Hadir dengan Penuh Kejutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *