Spoiler Manga One Piece Chapter 1066 : Vegapunk Asli Muncul!
Spoiler Manga One Piece Chapter 1066 : Vegapunk Asli Muncul!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1066 : Vegapunk Asli Muncul!

115 View

Megindo.co.idSpoiler Manga One Piece Chapter 1066 : Vegapunk Asli Muncul!. One Piece Chapter 1066 memperlihatkan Monkey D Dragon dan Vegapunk yang berada di Ohara setelah serangan Pemerintah Dunia.

Perlu diketahui, Ohara adalah sebuah pulau yang terletak di West Blue. Pulau ini merupakan pulau tempat Nico Robin lahir.

Pada saat Nico Robin berumur 8 tahun, pulau ini dihancurkan Buster Call oleh Angkatan Laut atas perintah Pemerintah Dunia. Baik Dragon maupun Vegapunk ternyata tahu soal sosok Clover.

Profesor Clover adalah direktur Perpustakaan Ohara dan ahli ilmu arkeologi terkemuka. Dia adalah seorang profesor dan sarjana yang mempelajari Poneglyphs dengan sesama rekan-rekannya di Pohon Pengetahuan.

Setelah kepergian Olivia dari Ohara, Robin berkeliaran di Pohon Pengetahuan. Clover mengizinkannya membaca buku. Dia kemudian membantu Robin menjadi arkeolog resmi. Namun, ia melarangnya mempelajari poneglyph Ohara.

Clover tidak ingin Robin menjadi mangsa Pemerintah Dunia seperti yang terjadi pada ibunya, Nico Olvia.

Sayangnya, Pemerintah Dunia tahu soal penelitian Ohara dan mengirim CP9 untuk mengurusnya. Clover kemudian menyuruh Robin untuk melarikan diri ketika CP9 menangkap para arkeolog.

Kembali ke One Piece Chapter 1066, Dragon memutuskan untuk membentuk Pasukan Revolusioner setelah serangan ke Ohara dilancarkan.

Sekelompok raksasa juga terlihat membawa semua buku Ohara ke Elbaf. Kelompok itu dipimpin oleh “seseorang dengan perban di sekujur tubuh”. Usut punya usut, sosok yang memimpin mereka adalah Jaguar D. Saul.

Saul adalah seorang raksasa, mantan Laksamana Angkatan Laut yang pertama kali muncul terdampar di Pulau Ohara. Dia diperkenalkan pada kilas balik Nico Robin selama Cerita Enies Lobby dan saat itu dia sudah membelot dari Angkatan Laut.

Ia dikabarkan meninggal dunia setelah dibekukan oleh Aokiji karena melindungi Robin.

Di akhir chapter, Luffy bertemu Vegapunk asli.

“Putra Dragon! Aku tahu kau akan datang!!” ujar Vegapunk pada Luffy.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1066

One Piece Chapter 1066 akan dirilis pada edisi mendatang tanpa jeda, yaitu majalah shonen jump edisi mingguan no. 50 dirilis pada hari Minggu, 13 November 2022 mendatang.

Demikian dengan informasi yang dapat kami sampaikan dalam artikel ini terkait Spoiler Manga One Piece Chapter 1066 : Vegapunk Asli Muncul! dan terimakasih telah berkunjung dalam artikel sederhana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *