Spesifikasi Lengkap Asus G731GT, Punya Grafis yang Mumpuni

Asus merupakan salah satu vendor elektronik yang sudah banyak mengeluarkan berbagai macam produk khususnya laptop. Salah satu hal menarik dari Asus adalah keberadaan laptop gaming yang diberi nama AsusROG. Tahun ini saja, perusahaan elektronik tersebut mengeluarkan laptop gaming terbaru yang bisa anda andalkan yakni Asus G731GT.

Ini merupakan laptop gaming seri Strix G terbaru yang mempunyai spesifikasi tidak kalah menariknya. Dimana anda bisa melihat laptop dengan desain yang minimalis dan sederhana. Dilengkapi juga dengan logo ROG yang menjadi ciri dari laptop Asus gaming ini. Untuk pecinta gaming, anda wajib untuk membeli laptop Asus G731GT.

Spesifikasi lengkap Asus G731GT

Sebelum anda memutuskan untuk membeli laptop yang satu ini, anda juga wajib untuk mengetahui bagaimana spesifikasi dari Asus G731GT ini sehingga layak anda jadikan sebagai laptop gaming andalan. Nah, dibawah ini ulasan lengkapnya.

  1. Desain

Desain dari Asus G731GT ini masih mengusung desain minimalis dan simple seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pada sisi kiri laptop, anda juga akan menemukan adanya logo ROG. Adapun desain yang diusung dari laptop ini disebut degan ROG face off dimana dirancang bersama dengan BMW Designworks group.

Anda juga akan menemukan detail yang cukup unik dimana pada bagian bawah laptop, anda bisa menemukan adanya difussed LED yang mempercantik tampilan laptop. Selain itu, pada bagian belakang dilengkapi dengan 3D flow zone.

  1. Layar

Pada layarnya, anda bisa menemukan Asus G731GT mempunyai ukuran 15,6 inci dimana sudah disenjatai dengan panel IPS dengan resolusi HD sebesar 1920×1080 piksel dimana mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Ini juga berkat dukungan teknologi Asus splendid. Anda juga akan menemukan desain nanoedge dengan bezel yang cukup tipis.

Bukan hanya itu saja, layar pada laptop ini pun juga sudah dilengkapi dengan anti-glare dimana mampu memancarkan spectrum dengan warna hingga 72% NTSC dan Srgb 100%. Inilah yang membuat layar laptop ini cukup detail menampilkan warna.

  1. Performa laptop

Soal performa laptop Asus ini memang patut untuk diacungi jempol. Pasalnya laptop ini sudah mengandalkan prosesor intel core i7-9750H dengan generasi ke-9 coffee lake hexa core atau 6 core yang mempunyai kecepatan 2,6GHz dilengkapi dengan turboboost maksimal 4,5Ghz. Performanya juga semakin bagus karena dilengkapi dengan RAM 8GB dan DDR4 32GB.

  1. Grafis yang berkualitas tinggi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya apabila laptop ini memang mampu menampilkan gambar dengan detail yang cukup bagus. Hal ini tidak lain karena pada grafis laptop ini dibekali degan Nvidia Geforce GTX 1650 dimana bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan. Grafis GeForce itu sendiri mengandalkan 896 CUDA core dengan kecepatan 139MHz.

Kartu grafis yang  berasal dari GeForce GTC 1650 ini sendiri dikombinasikan dengan memori VRAM 4GB GDDR5 dengan kecepatan mencapai 8Gbps.

  1. Baterai

Berbicara soal baterai, Asus G731GT ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3 Cell 48 whrs lithium ion battery dimana laptop ini bisa bertahan dengan waktu yang cukup lama sehingga memerikan kenyamanan bagi anda ketika bermain game.

  1. Konektivitas

Konektivitas yang terdapat pada laptop gaming ini memang terbilang cukup lengkap di kelasnya karena mengandalkan wifi, Bluetooth port usb 3.2 gen2, LAN, port usb 3.2 gen 2 type C, card reader, Port HDMI, dan port  audio

Demikian spesifikasi lengkap dari Asus G731GT yang bisa menjadi andalan terbaik untuk anda. Bagi anda yang akan membeli laptop ini, siapkan dana sekitar 18-jutaan untuk memiliki laptop super canggih ini.