New Sinopsis Somebody Drakor November 2022
New Sinopsis Somebody Drakor November 2022

New Sinopsis Somebody Drakor November 2022

104 View

megindo.com – Hai sobat berjumpa lagi bersama admin yang pada pembahasan kali ini akan admin bahas yaitu yang mengenai tentang New Sinopsis Somebody, Drakor November 2022.

Tentunya sudah banyak para penggemar drakor, yang tengah menunggu-nunggu cerita dari Somebody ini, dan salah satu sinopsis somebody tersebut ialah.

Drama Korea yang bergenre thriller yang sudah di keluarkan, yaitu oleh Netflix di akhir tahun 2022 ini, kemudian yang salah satunya di sutradai yaitu oleh Jung Ji Woo.

Nah banyak juga yang semakin penasaran, dan mungkin kamu juga disini ingin mengetahui lebih lanjutnya lagi, maka dari itu simak terus sampai selesai sob.

Sinopsis Somebody

Sum (Kang Hae Lim) yaitu dia adalah seorang pengembang aplikasi penghubung sosial yang bernama “Somebody”. Dan dia adalah introvert.

Yang memiliki kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain, meskipun demikian dia juga memiliki teman yaitu bernama Mok Won (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon).

Dan kasus pembunuhan yang terjadi, dan kasus tersebut yang sudah berkaitan dengan aplikasi Somebody. Ki Eun yang berkerja sebagai detektif.

Baca juga:

Yang sudah menyelidiki, kasus pembunuhan yang di bantu oleh Mok Won. Yoon O (Kim Young Kwang), desainer arsitektur yang tiba-tiba muncul di hadapan Sum dan teman-temannya.

Biodata Pemain Drakor Terbaru Somebody berikut di bawah ini:

  • Kim Soo Yeon

Kim Soo Yeon yang berperan yaitu sebagai Ki Eun, kamu bisa menyaksikannya yang sudah tersedia yaitu di Netflix.

  • Kim Yong Ji

Kim Yong ji ini, yaitu artis cantik kelahiran 1990 yang sebelumnya berperan yaitu seperti di drama Korea Mr Sunshine.

  • Kim Young Kwang

Artis ini kelahiran 1987 yang sudah banyak sekali mmebintang drama dan movie korea. Dan pada tahun 2009, yang di perankan yaitu My fair Lady. Di drakor ini yang berperan sebagai Yoon O.

Gallery for New Sinopsis Somebody Drakor November 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *