Sinopsis Gopi Terbaru 2022
Sinopsis Gopi Terbaru 2022

Sinopsis Gopi Terbaru 2022

64 views

megindo.com.id – Hai sobat megindo berjumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi yaitu yang mengenai tentang Sinopsis Gopi Terbaru 2022.

Serial Gopi ini sejak saat dulu, dan sekarang sudah banyak penonton sampai di negara asalnya, dan sudah banyak orang, yang menyukai serial Gopi ini.

Untuk pencarian Gopi, bukan hanya satu atau dua orang saja, tetapi bukan hanya di kalangan negaranya, bahkan di Indonesia sudah banyak para penggemarnya.

Gopi ini serial yang sudah lama, bahkan jika kamu pada saat ini, sudah semakian penasaran maka untuk itu di bawah nanti simak terus sampai selesai sinopsisnya.

Sinopsis Gopi

sissinopsis gopi gopi

Suatu hari telah tiba, dan ada seorang wanita yang sangat kaya, yaitu bernama Kokiila Modi dan sedang mencari jodoh, yaitu untuk putranya sendiri.

Dan untuk kokila sendiri, yaitu dia seorang wanita dari marga Modi, yang sudah di kenal banyak orang yaitu dengan disiplinnya, dan sudah mempunyai kepribadiannya yang sangat kuat.

Yang sehingga untuk menantunya, sendiri yaitu, menantu yang mau mendengar perkataanya dan lugu, dan suatu ketika Kokila Modi yang justru.

Baca juga:

Dia bertemulah yaitu dengan Umila dan Jitu, yang tak lain Paman dan bibi Gopi, dan sekaligus orang tua dari Rashi yaitu sepupuh Gopi, dan mereka yang langsung untuk memperkenalkan.

Yaitu ada Rashi namun, Kokila yang melihat Gopi dan malah melihatnya sebagai menantu idaman, Kokila juga yang berniat untuk menyekolahkan Gopi agar menjadi wanita yang terpelajar.

Untuk Rashi yang sudah mendengar semua ceritanya, maka hal tersebut dia marah dan berusaha untuk menggagalkannya yaitu pernikahan Rashi dan Ahem.

Dan untuk penyatuan keluarga ini, yang bukan hanya Gopi dan Rashi saja, tetapi yaitu putri dari Kokila yang bernama Kinjai juga dia menikah dengan Dhaval yaitu anak sepupu dari Ibu Rashi.

Gallery for Sinopsis Gopi Terbaru 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *