Rasakan 5 Kelebihan Sewa Apartemen Co Living di Yuk Stay

Hunian di tengah kota kini semakin mudah ditemukan dalam konsep co living atau communal living. Konsep hunian co living kini menjadi salah satu konsep hunian idaman yang banyak disasar oleh kaum milenial yang masih single. Pasalnya, ada berbagai keuntungan yang bisa dirasakan oleh penghuni dengan berbagi satu unit apartemen bersama orang lain.

Keuntungan yang paling banyak diincar adalah biaya sewa yang lebih murah. Selain untung dari segi biaya sewa, para penghuni juga merasakan kenyamanan ketika memiliki teman satu unit apartemen untuk berbagi dan saling bercerita. Mereka pun dapat saling berbagi tugas kebersihan di dalam unit apartemen.

Keuntungan Tinggal di Apartemen Co Living di Yuk Stay

YukStay.com merupakan platform sewa apartemen terbaik di Indonesia yang memudahkan masyarakat mencari hunian di tengah kota. Platform ini benar-benar menjadi solusi jitu dalam mengatasi problem yang sering dihadapi oleh pemilik hunian dan juga calon penghuni, yakni sulit untuk saling bertemu.

  1. Memperoleh Sesuai dengan Keinginan

Fungsi utama keberadaan Yuk Stay adalah sebagai platform properti yang menghubungkan antara pemilik apartemen dan juga masyarakat yang merupakan calon penghuni apartemen. Dengan adanya Yuk Stay, para pemilik apartemen dapat dengan mudah memasang lowongan unit apartemennya yang disewakan beserta fasilitas dan harga.

Sebaliknya para calon penghuni dapat memilih unit yang diinginkan melalui platform ini. Karena seluruh info unit apartemen terpampang jelas sesuai dengan area yang ia cari maka calon konsumen dapat langsung menyeleksi informasi apartemen yang ada tanpa terlewat.

  1. Berbagi Tugas Kebersihan

Agar fasilitas bersama yang digunakan di dalam lingkungan apartemen seperti ruang tamu, kamar mandi, dapur dan sebagainya tetap terjaga kebersihannya, Kamu bisa menerapkan tugas piket kebersihan. Dengan berbagi tugas piket kebersihan otomatis hal tersebut akan meringankan beban harian Kamu yang mungkin ke kota untuk bekerja ataupun kuliah. Bahkan, beberapa hunian juga menerapkan masak bersama bagi penghuninya untuk menghemat pengeluaran bulanan.

  1. Biaya yang Lebih Murah

 Biaya yang lebih murah merupakan keuntungan yang akan Kamu peroleh dari hunian co living. Pasalnya, biaya sewa bulanan dari unit tersebut akan Kamu dan teman Kamu tanggung bersama. Alhasil, biaya yang seharusnya mencapai sekian juta hanya perlu Kamu tanggung setengahnya saja. Meski begitu, Kamu harus selalu siap jika sewaktu-waktu teman unitmu pergi dan tidak melanjutkan sewa unit maka Kamu harus segera mencari penggantinya agar biaya sewa tidak harus Kamu tanggung seorang diri.

  1. Berbagi Biaya Perawatan Perabotan

Perabotan yang digunakan bersama seperti kulkas, kompor dan banyak lainnya adalah perabotan yang memiliki kemungkinan rusak sewaktu-waktu. Harga perbaikan barang-barang ini terkadang sangat tinggi dan cukup berat jika ditanggung sendiri. Namun hal ini akan terasa lebih ringan ketika Kamu tinggal bersama orang lain karena biaya perbaikan akan ditanggung bersama.

  1. Terjaga Kebersihannya

Sebelum Kamu mengisi apartemen yang ada di Yuk Stay, pihak Yuk Stay akan memastikan bahwa kondisi unit apartemen dalam kondisi bagus dan sesuai dengan deskripsi. Salah satu kondisi yang akan dipastikan adalah kebersihannya. Yuk Stay akan memastikan bahwa apartemen dalam kondisi baik dan bersih sehingga siap huni. Hal ini tentu berbeda jika tinggal di kos-kosan yang mana Kamu mungkin harus bersih-bersih dulu sebelum tinggal.

Informasi terkait daftar apartemen Yuk Stay bisa Kamu lihat dengan mudah di website yukstay.com. Apartemen yang tersedia berasal dari berbagai kota besar seperti Jabodetabek dan juga Surabaya.