Oxygen Facial, Perawatan Kulit Ala Kate Middleton

Satu hal yang tidak dipungkiri, kecantikan didapatkan ketika kita memiliki kulit yang sehat, lembab, dan glowing. Untuk mendapatkan hasil ini ada banyak perawatan yang bisa dilakukan, baik tradisional maupun yang modern. Salah satunya diantaranya adalah dengan melakukan facial yang sudah menjadi tren di kalangan hawa bertahun-tahun lalu.

Perkembangannya juga sangat dinamis dan cepat, sehingga permasalahan apapun yang ada di wajahmu tampaknya bisa dihilangkan dengan melakukan facial. Misalnya saja kamu baru menggunakan alas bedak padat untuk kulit berminyak dan merasa sulit dibersihkan, maka kini banyak produk micellar water yang ampuh membersihkan sisa makeup ataupun bedak dari kulit wajah.

Namun ada satu jenis facial yang nge-hits di beberapa tahun lalu dan dipercaya dapat membuat wajah kembali halus. Konon katanya, facial ini juga dilakukan oleh sang putri Kate Middleton secara rutin loh. Penasaran dengan facial bak ratu Inggris satu ini?

Apa Itu Oxygen Facial?

Bagi kamu yang masih belum familiar dengan jenis facial yang satu ini, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu facial oksigen?

Perawatan kecantikan ini adalah salah satu terobosan perawatan wajah yang dirancang untuk menambah kadar oksigen dalam kulitmu. Meningkatnya kadar oksigen dipercaya mampu menyamarkan garis halus dan mengembalikan kulit menjadi kencang.

Beberapa selebriti yang sudah melakukan perawatan ini memuji manfaat luar biasa dari facial oksigen. Bahkan, Kate Middleton dikabarkan melakukan facial oksigen sebelum melaksanakan pernikahan kerajaan.

Manfaat Facial Oxygen Facial

Selain menyamarkan kadar oksigen dan mengembalikan kulit kencangmu, ada beberapa manfaat lain yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan facial oxygen, yaitu:

Meningkatkan Produksi Kolagen

Kolagen adalah sesungguhnya adalah protein. Protein ini berfungsi pada rambut, gigi dan kulitmu. Ketika produksi kolagen yang menurun (dengan usia), permasalahan kulit seperti keriput, garis halus, flek hitam, akan muncul.

Oxygen Facial berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen di kulitmu, membuatnya kembali kencang dan juga mampu meremajakan kulit.

Melembabkan Kulit

Tahukah kamu bahwa paparan matahari, debu, dan polusi akan mengurangi kandungan kelembapan kulitmu? Yup, ketiga radikal bebas ini nggak hanya membuat kulitmu kering tapi juga mempercepat penuaan dini. Jika kulitmu kering, maka akan menimbulkan beberapa masalah buruk pada kulitmu. Oxygen facial berfungsi melembabkan kulitmu dengan memulihkan keseimbangan pH dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari.

Meratakan warna kulit

Serum yang digunakan untuk oxygen facial kaya akan asam hialuronat, peptida, vitamin, dan ekstrak botani yang dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Serum ini juga bisa  membantu wajahmu terlihat cerah, loh!

Menyembuhkan Jerawat

Jerawat akan terbentuk ketika sel-sel kulit wajahmu tersumbat. Hal ini diakibatkan karena kotoran bercampur sebum tersumbat dalam pori-porimu yang membesar. Oxygen facial ini mampu mengecilkan pori-pori sehingga debu dan kotoran tak akan tertumpuk. Untuk itu, facial ini dipercaya bisa membuat wajahmu lebih bersinar tanpa diganggu oleh jerawat-jerawat nakal.

Detoksifikasi Kulit

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam facial yang satu ini adalah meningkatnya detoksifikasi dalam kulitmu. Facial ini membantu kulit meningkatkan kadar oksigen, nutrisi, dan vitamin. Proses ini akan membantu proses detoksifikasi sehingga menurunkan efek polusi, paparan sinar matahari, racun yang kamu konsumsi dari makanan, bahkan meregenerasi sel-sel kulit lebih cepat.

Sekarang sudah tahu kan apa saja kelebihan Oxygen Facial untuk kulitmu? Oxy Facial memang sangat disarankan untuk dilakukan secara rutin sebelum merasakan tanda-tanda penuaan dini. Apalagi kini perusahaan distributor alat kecantikan banyak yang sudah menyediakan alat treatment Oxy Facial ini ke berbagai klinik kecantikan di seluruh Indonesia.

Jadi apakah kamu sudah siap mendapatkan kulit super kencang dengan facial ini?