Menakjubkannya Wisata Di Pulau Lihaga Dan Danau Linow

Wisata di Pulau Lihaga dan Danau Linow merupakan tempat/ destinasi wisata yang berada di Sulawesi. Kedua tempat tersebut merupakan tempat wajib yang sahabat megindo.co.id kunjungi saat berada di Sulawesi. Kedua tempat ini sendiri menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga anda perlu datang untuk melihat indahnya keindahan alam disini. Kedua tempat ini sendiri menawarkan keindahannya masing-masing sehingga anda tidak akan bosan saat ke tempat.

Indahnya Wisata di Pulau Lihaga

Pulau Lihaga merupakan pulau kecil yang tidak berpenghuni. Pulau ini sendiri terletak di Kab. Minahasa Utara. Tempat ini sendiri merupakan tempat yang menawarkan keindahan panorama dengan pasir putih. Wisata di pulau Lihaga ini sendiri merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak diminati oleh para pelancong karena memiliki keindahan yang luar biasa. Pantainya yang bersih disertai dengan pasir putih tentu akan membuat tempat wisata ini banyak diburu oleh para pelancong. Untuk bisa datang ditempat ini, anda bisa menyewa kapal dari Manado.

Surga tersembunyi di Danau Linow

Selain itu, anda juga bisa melihat keindahan tempat lainnya di Sulawesi seperti di Danau Linow. Wisata danau Linow ini sendiri cukup menarik untuk dikunjungi. Meskipun masih sedikit orang yang mengetahui keberadaan tempat ini, tempat ini tidak kalah dengan wisata danau yang terkenal di Indonesia. Tempatnya pun cukup mudah untuk dicapai. Dari Manado, anda hanya perlu membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit untuk mencapai dari tempat. Hal menarik dan unik dari tempat ini sendiri adalah warna airnya yang sering berubah-ubah.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai dua tempat wisata menarik yang ada di Sulawesi. Kedua tempat tersebut memang masih asri dan belum terjamah banyak orang sehingga anda akan mendapatkan keuntungan banyak mengenai indahnya tempat wisata ini. Untuk mencapai kedua lokasi tersebut pun cukup mudah dan tidak mendapati jalan yang terjal sehingga perjalanan akan aman. Oleh karena itu, jika anda sudah mulai penasaran dengan kedua tempat tersebut, maka segeralah mencari tiket ke Sulawesi dan mengunjungi Wisata di Pulau Lihaga dan Danau Linow.