Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla Bikin Baper

Lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla merupakan lagu yang pernah populer dan banyak disukai karena liriknya yang bikin baper.  Lagu ini merupakan lagu dari Virgoun yang booming dan terus saja diputar sampai hari ini. Anda bisa mendengarkan lagu ini dengan mengunduhnya di internet. Ini lah kenapa lagu surat cinta starla membuat Anda menjadi baper.

  1. Kisah Cinta yang Tulus

Lirik lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan cinta yang tulus untuk seseorang yang sangat dicintai. Ini tentu saja dapat membuat baper karena memang Virgoun membuat lagu surat cinta untuk Starla merupakan bentuk curahan hatinya. Sebuah curahan cinta dan kasih sayang yang ditujukan kepada putrinya Starla.

  1. Kasih Sayang Ayah

Virgoun yang membuat lagu ini melambangkan betapa kasih sayangnya sebagai seorang ayah sangat besar kepada anaknya. Lagu ini dibuat dengan proses kreatif yang sangat matang. Lagu solo dari Virgoun ini banyak diminati hampir di semua kalangan.

  1. Adanya Suara Mesin Ketik

Lagu ini dibuat dengan inovasi baru memasukkan suara mesin ketik yang menjadi penggiring lirik lagu surat cinta untuk Starla. Anda bisa menikmati ritme yang indah dari suara mesin ketik dan ini sangat mencuri perhatian dan bikin baper. Terlebih lagi lagu ini didukung lagi oleh salah satu personel Last Child yang mengisi choir, sehingga penghayatannya semakin dalam.

  1. Dibuat ke dalam Film Pendek

Lirik lagu ini semakin membuat baper jika Anda melihat film pendek yang dibuat. Film yang dirilis pada hari kasih sayang. Dibuat menjadi 7 penggalan dalam film pendek ini. Lagu surat cinta untuk Starla menjadi semakin disukai dengan adanya film pendek yang menceritakan sebuah kasih sayang secara tulus.

Saat pembuatan film ini Virgoun sangat menginginkan karakter yang ada di dalam lagu ini dibuat dengan seoptimalnya. Pemain yang digunakan adalah Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dengan perannya yang sangat mendalami isi dari lirik lagu.

Lirik lagu surat cinta untuk Starla sangat mudah dipahami dan bisa cepat dihapal. Anda bisa menyanyikannya di sela-sela aktivitas atau pun saat karaoke. Lagu ini tersedia dengan banyak chord yang digunakan. Anda bisa memilih mana yang paling disukai.