Kredit HP Jadi Lebih Mudah dengan Suntikan Dana dari KTA

Jaman sekarang, siapapun berhak untuk bergaya hidup modern ataupun memiliki apa yang diinginkannya. Mulai dari memiliki mobil mewah, hunian pribadi, pesta pernikahan yang kekinian, hingga ponsel terbaru dengan teknologi yang canggih. Namun, jangan hanya menuntut hak mendapatkan apa yang diinginkannya, tapi juga disertai usaha atau kewajiban untuk mewujudkannya.

Salah satunya dengan mengajukan pinjaman dan konsisten dalam membayar cicilan. Ya, terkadang keinginan tersebut belum sempat terwujud karena terhalang oleh alasan biaya. Jangan khawatir, kini telah tersedia digibank KTA sebagai solusi pendanaan yang cepat dan mudah hanya melalui layar smartphone Anda.  Berbagai kebutuhan termasuk kredit HP pun akan segera terwujud. Ingin tahu bagaimana caranya?

Sebelumnya, mari kita kenali terlebih dulu pendanaan dari digibank KTA. digibank KTA merupakan salah satu perusahaan dibidang pendanaan online. Jadi, nasabah yang hendak mengajukan pinjaman guna tambahan biaya membeli mobil, rumah, biaya nikah, ataupun kredit HP bisa melalui aplikasi ini. Bentuk perusahaan ini hadir dalam bentuk aplikasi online sehingga lebih mudah dijangkau bahkan dengan syarat mudah. Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipatuhi calon nasabah saat mengajukan pinjaman di digibank KTA.

Calon nasabah harus berstatus WNI dan telah berusia minimal 21 tahun serta maksimal usia 60 tahun saat pelunasan kredit. Hal tersebut ditunjukkan dengan kepemilikan e-KTP. Dokumen itulah yang nantinya dijadikan syarat pengajuan pinjaman tanpa memerlukan dokumen lainnya. Persyaratan lainnya yaitu calon nasabah harus berdomisili atau bekerja di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, ataupun Surabaya.

Pastikan pendapatan kotor yang dimiliki minimal Rp3 juta per bulan. Selain itu, usahakan calon nasabah telah bekerja sebagai karyawan selama minimal 1 tahun, atau profesional minimal 2 tahun, atau wiraswasta minimal 2 tahun.

Jika persyaratan pengajuan dana sudah dilengkapi dan sesuai, selanjutnya perhatikan mekanisme pengajuan pinjaman di digibank KTA berikut. Terlebih dulu, bukalah web link go.dbs.com/kta. Web link ini anytime 24 jam sehingga pengajuan bebas kapan saja. Setelah itu, isi data diri singkat dengan lengkap dan benar. Maka, tunggu persetujuan dalam waktu 60 detik saja. Apabila telah mendapat persetujuan, segera download aplikasi digibank by DBS melalui Play Store. Maka, agen digibank akan melakukan verifikasi biometrik. Setelah diverifikasi, pinjaman dana akan segera cair ke rekening bank DBS Anda hingga Rp80 juta.

Sekedar info, untuk batas kredit yang diijinkan pada nasabah digibank KTA mulai dari Rp3 juta hingga Rp80 juta. Jadi, pastikan tambahan dana ini mencukupi untuk keperluan gaya hidup Anda. Apabila pinjaman dana sudah cair, Anda pun bisa memilih jenis ponsel yang disukai dengan bebas. Pastikan untuk selalu tepat waktu dalam membayar cicilan di digibank KTA ya! Sebab, apabila ada keterlambatan pembayaran cicilan akan dikenai sanksi berupa biaya keterlambatan sebesar Rp150 ribu sampai dengan Rp250 ribu atau 6%, akan ditentukan mana yang lebih tinggi.

Tersedia dua metode pembayaran cicilan yang bisa Anda pilih yaitu layanan auto debit atau jaringan ATM bersama/prima. Jadi, sudah siapkah untuk mengajukan kredit HP lebih mudah?