Ingin Ajukan Pinjaman KTA 2020? Kenali Dulu Ragam Produk BRIguna

Untuk mendukung kebutuhan pada nasabah yang membutuhkan dana cepat tanpa harus mengeluarkan jaminan, maka ada promo kredit pinjaman KTA Briguna 2020 yang bisa menjadi pilihan. Tidak seperti pada peminjaman yang lain, pada peminjaman KTA Anda tidak harus memberikan jaminan untuk bisa mendapatkan dana. Simak lebih lengkap tentang cara mengajukan promo kredit pinjaman kta briguna 2020.

Pinjaman KTA Briguna sendiri menjadi pilihan karena menghadirkan program pinjaman dengan jangka waktu yang panjang namun tetap menghadirkan bunga yang rendah. Sebagai tambahan informasi, ini dia beberapa jenis kredit Briguna yang harus Anda ketahui

  1. Briguna Umum

Apa itu Briguna umum? Briguna umum merupakan salah satu layanan kredit yang diberikan oleh pihak BRI kepada para calon debitur dengan sumber pembayaran berasal dari penghasilan tetap yang mereka miliki mulai dari awal menjadi pegawai aktif hingga memasuki masa pensiun.

Layanan kredit Briguna umum ini sendiri sangat berguna terutama bagi Anda yang ingin membeli dan membayar berbagai keperluan produktif.

  1. Briguna Purna

Program kredit Briguna yang satu ini digunakan untuk para pensiunan. Sumber pembayaran kredit sendiri berasal dari sumber penghasilan tetap dana pensiun yang mereka miliki. Pengajuan kredit Briguna Purna juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti pembayaran biaya Pendidikan, kesehatan, pembelian barang elektronik, hingga keperluan pernikahan anak.

  1. Briguna Karya

Briguna Karya merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada para calon debitur dengan sumber pembayaran berasal dari gaji tetap yang mereka miliki. Hampir sama seperti Briguna Umum, Briguna karya juga bisa digunakan untuk membiayai berbagi keperluan mulai dari kebutuhan produktif atau non produktif.

  1. Briguna Pendidikan

Biaya kredit Briguna Pendidikan merupakan layanan kredit khusus yang diajukan bagi para mahasiswa S2 dan S3 yang sudah memiliki pendapatan tetap.

Keuntungan Layanan Briguna dari BRI

Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit dan mencari promo kredit pinjaman KTA Briguna 2020, maka sudah selayaknya untuk memulai proses pengajuannya. Lalu apa saja manfaat yang bisa didapat dari layanan kredit Briguna yang satu ini? Ini dia penjelasannya

  1. Bunga Lebih Ringan

Seringkali pihak penyedia layanan kredit memberikan berbagai promo menarik yang menggiurkan namun nyatanya menghadirkan bunga kredit yang sangat besar sehingga sangat membebani finansial. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Briguna menghadirkan bunga rendah sehingga tidak akan memberatkan finansial.

Untuk tenor kredit mulai dari jangka waktu 12-24 bulan, suku bunga yang diberikan yaitu sebesar 1,45%. Sedangkan untuk tenor kredit jangka waktu 36-60 bulan, suku bunga yang diberikan yaitu sebesar 1,54%.

  1. Adanya Perlindungan Asuransi Jiwa

Selain memberikan dana keuangan yang bisa dipinjam, nyatanya Briguna juga menghadirkan keuntungan lain yang tak kalah menarik yaitu asuransi jiwa tanpa medical check up dengan biaya mencapai Rp.500 juta rupiah.

  1. Limit Kredit Tidak Terbatas

Anda bisa melakukan pinjaman secara bebas tanpa adanya batasan jumlah dana. Walaupun begitu tetap perhatikan kemampuan finansial Anda sehingga proses pembayaran kredit tidak akan memberatkan di kemudian hari.

  1. Jangka Waktu Pinjaman Panjang

Kelebihan lain yang dihadirkan oleh kredit Briguna yaitu jangka waktu peminjaman yang cukup panjang hingga 15 tahun. Hal ini tentu sangat bermanfaat terutama jika Anda ingin mengajukan pinjaman untuk modal usaha jangka panjang atau membayar biaya Pendidikan anak.

Kredit Pinjaman Briguna memang memberikan berbagai keuntungan. Untuk bisa mendapatkan berbagai promo kredit pinjaman KTA Briguna 2020, pastikan untuk melengkapi berbagai syarat dan berkas kelengkapan yang dibutuhkan. Selain itu jangan lupa juga untuk memilih produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.