Hacker Bjorka Klaim Retas Data Milik Presiden Hingga Pembunuh Munir
Hacker Bjorka Klaim Retas Data Milik Presiden Hingga Pembunuh Munir

Hacker Bjorka Klaim Retas Data Milik Presiden Hingga Pembunuh Munir

77 views

Megindo.co.id – Hacker Bjorka Klaim Retas Data Milik Presiden Hingga Pembunuh Munir. Baru-baru ini netizen indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah informasi mengenai data pemerintahan yang telah di hacker atau dimasuki pengguna asing sehingga sangat berbahaya.

Dan hacker yang saat ini tekenal karena telah membobol dengan paksa data rahasia adalah Hacker Bjorka yang berulah dengan membobol data pembunuhan Munir beberapa tahun silam.

Dalam cuitannya yang sekarang ini tengah beredar luas di media sosial, menulisakan melalui media sosial Twitter dengan akun @bjorkanism, Bjorka menuliskan “yea i know u guys have been waiting for this. so who killed this good man?” (Saya tahu kalian telah menunggu ini. Jadi siapa yang membunuh pria baik ini?

Tak tanggung-tangggung Bjorka juga mengunggah data lengkap milik Muchdi Purwopranjono, ketua umum Partai Beringin Karya (Berkarya). Yang mana ini sangatlah menjadi sorotan pengguna internet saat ini.

Menurut Bjorka, Muchdi Purwopranjono merupakan orang yang terlibat dalam kasus kematian aktivis Hak Asasi Manusia (HAM), Munir Said Thalib alias Munir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *