New Sinopsis Drama Korea Rebon Rich
New Sinopsis Drama Korea Rebon Rich

New Sinopsis Drama Korea Rebon Rich

102 View

megindo.co.id – Ok sobat apa kabar bertemu lagi dengan admin yang akan memberikan sebuah informasi terhangat yaitu mengenai tentang New Sinopsis Drama Korea Rebon Rich.

Dan salah satunya sinopsis yang satu ini, yang sudah banyak penggemarnya, dan terkadang sudah banyak yang semakin penasaran.

Dengan sinopsis Drama Korea ini, dan drama Korea ini yang sudah di bintangi salah satunya yaitu oleh Song Joong Ki, untuk jumlah episodenya itu ada 16.

Dan mungkin kamu juga, salah satu penggemar Rebon Rich ini, untuk mengetahui lebih lanjutnya lagi, simak terus sampai selesai karena di bawah nanti akan admin bahas mengenai sinopsisnya.

Sinopsis Terbaru Rebon Rich

Pada saat sudah sukses, maka Vincezo di tahun yang lalu, dia yang sudah membintanginya, dan untuk Song Joong Ki yang selalu siap.

Untuk menyapa para penontonnya, yaitu lewat drama yang baru berjudul Reborn Rich. Reborn Rich ini yang bercerita tentang kisah adanya balas dendam.

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bereinkarnasi yaitu jadi Jin Do Joon, anak termuda dari keluarga chaebol.

Dan melansir dari MyrDramalis.com, bahwa Yoon Hyun Woo dia adalah sekretaris yang pekerja keras dan setia untuk keluarga Jin.

Keluarga tersebut ini yang sangat terkenal, karena kesuksesannya dalam menjalakan bisnis Sunyang Group. Namun pada suatu hari.

Yoon Hyun Woo yang sudah di khantai yaitu oleh keluarga konglomerat, dan tak lama kemudian meninggal, dan secara ajaibnya.

Baca juga:

Yoon Hyun Woo yang sudah hidup kembali, namun ia terbangun dalam tubuh anggota laki-laki termuda dari keluarga jin yang bernama Jin Do Joon.

Pada saat sudah menyadarinya, apa yang sudah terjadi, Yoon Hyun Woo yang kini bereinkaranasi jadi Joon pun yang mmeutuskan untuk membalas dendamnya.

Ia yang sudah menyusun rencana untuk menggulingkan Jin Yang Chul (Lee Sung Min), Ceo Sunyang Group yang berdarahdingin dan haus uang.

Gallery for New Sinopsis Drama Korea Rebon Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *