Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat
Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat

Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat

69 views

Megindo.co.id – Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat sering banyak di cari para orang tua, hal itu dikarenakan rambut bayi yang terlihat tipis.

Untuk Anda yang ingin mencoba cara untuk menebalkan rambut bayi yang tipis, lakukan cara tersebut setelah bayi menginjak usia 6 bulan.

Mengingat jika bayi yang baru lahir sangat sensitif dan khawatir jika bahan-bahan yang digunakan untuk menembalkan rambut malah menyebabkan iritasi, atau reaksi alergi, meskipun bahan yang digunakan alami. Hal tersebut tentu sangat tidak ingin terjadi bukan.

Selain itu, cara melebatkan rambut bayi juga dilakukan untuk merawat kulit kepala dan menjaga asupan nutrisi bayi, agar rambut bayi tumbuh lebat.

Dibawah ini terdapat beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk melebatkan rambut bayi dengan cepat, bahan-bahan tersebut digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut bayi dengan cepat.

Maka dari itu simak Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat dibawah ini.

Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat

Baca Juga: Cara Atasi Jerawat Batu Di Wajah

1. Minyak Kemiri

Minyak kemiri mengandung asam linoleat, vitamin B1, serta Miristant. Minyak kemiri sudah dipercaya secara turun temurun dapat melebatkan rambut bayi dengan cepat. Selain itu, minyak kemiri juga dipercaya dapat membantu menghitamkan rambut, menyuburkan, hingga memperkuat rambut.

2. Gel Lidah Buaya

Gel lidah buaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit dan juga rambut, untuk melebatkan rambut gunakan bagian dalam atau gel lidah buaya, lumatkan dan campurkan dengan sedikit air bersih. Cuci rambut bayi dengan menggunakan gel lidah buaya ini setelah mandi.

3. Daun Seledri

Daun seledri mengandung lemak, vitamin A, vitamin , vitamin C, protein, kalsium, dan zat besi yang dipercaya dapat melebatkan rambut bayi dengan cepat.

Tidak hanay membuat rambut bayi menjadi lebat, daun saledri juga dipercaya dapat membuat rambut menjadi lebih hitam.

Baca Juga: 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya

4. Santan Kelapa

Santan kelapa juga dapat membantu merawat kesehatan rambut bayi bahkan membantu mengurangi rambut ronrok pada bayi. Hal itu karena santan mengandung lemak dan juga protein esensial.

5. Almond

Diketahui almond merupakan sumber protein dan asam amino esensial, untuk melebatkan rambut bayi dengan almon sangat mudah, karena cukup dengan konsumsi 2-3 almond sehari dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dengan cepat. Selain itu, gunakan juga minyak almond untuk memijat kepala bayi.

6. Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki kandungan vitamin E alami, yang merupakan nutrisi dengan sifat antioksidan, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ramut dengan cepat.

Tidak hanya itu, minyak kelapa juga dapat membuat rambut menjadi berkilau dan mencegah kerontokan pada rambut.

Baca Juga: Beberapa Cara Membuat Wajah Terlihat Awet Muda

Nah, itulah beberapa Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat yang bisa Anda gunakan, semoga bermanfaat.***

Gallery for Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published.