Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru
Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru

Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru

59 View

Saat ini aplikasi edit video tanpa watermak tidak hanya tersedia untuk komputer atau laptop, tetapi juga sudah tersedia untuk HP. Selain itu, aplikasi ini juga dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

Dengan begitu kalian akan semakin dipermudah untuk mengakses aplikasi tersebut dan berkreasi membuat video di hp tanpa watermak yang dapat mengganggu tampilan video yang ditayangkan.

Beberapa aplikasi edit video yang saat ini kerak kali memunculkan watermak diakhir video, namun tidak perlu khawatir karena ada sejumlah aplikasi edit video tanpa watermak yang hadir.

Berikut ini ada beberapa aplikasi edit video tanpa watermak, beberapa diantaranya tidak berbayar dan dapat menjadi salah satu pilihan untuk digunakan.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru

Adobe Premiere Rush

Aplikasi pertama adalah Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini hadir dengan desain dan fitur yang sederhana dan lengkap, kamu dapat menggabungkan video, memberikan transisi, efek, musik dan lainya. Namun ksrena fungsinya masih sederhana sehingga video editing hanya tersedia dalam formast vertikal.

CapCut

CapCut merupakan aplikasi edit video yang dibekali dengan begitu banyak fitur termasuk menghilangkan watermak danpa berlangganan atau berbayar. Selain tersedia untuk Android, CapCut juga tersedia untuk PC dengan beberapa fitur tambahan seperti mirroring video atau menggabungkan dua film.

CapCut menjadi aplikasi edit video yang paling populer degunkan, sebab aplikasi ini juga dapat langsung terhubung pada akun Tiktok. Sehingga pengguna dapat dengan mudah memakai aplikasi ini.

Kinemaster

Memiliki tampilan interface yang cukup sederhana, Kinemaster menjadi aplikasi edit video yang banyak digemari oleh para pemula maupun profesional. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur lengkap dan mudah dinavigasikan.

Kinemaster dapat digunakan untuk perangkat Android dan iOS. Anda juga dapat menghilangkan watermark dengan menggunakan Kinemaster versi berbayar.

FilmoraGo

Sama semacam halnya Kinemaster, aplikasi edit video tanpa watermark satu ini pula lumayan terkenal digunakan. Aplikasi FilmoraGo dibesarkan oleh pengembang Wondershare yang bisa digunakan baik buat iPhone ataupun Android.

FilmoraGo sediakan fitur basic editing dimana kalian bisa mengedit video dengan rasio 16: 9 buat YouTube ataupun rasio 1: 1 buat posting feed Instagram. Tidak hanya itu, aplikasi edit video ini senantiasa aman buat kalian pakai serta leluasa watermark walaupun dalam tipe free.

Baca Juga:

InShot

InShot merupakan aplikasi editing video yang bisa digunakan pengguna Android dan iOS yang memiliki sejumlah fitur unggulan, aplikasi ini juga dapat membuat video tanpa watermak.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian dapat memotong atau menambahkan video. InShot juga dapat membuat blur background hingga penambahan teks atau stiker lucu. Selain itu, terdapat juga pilihan efek musik yang dapat digunakan.

VN Video Editor Maker– VlogNow

Aplikasi VN Video Editor Maker alias VlogNow bisa dikatakan selaku aplikasi editing video yang powerful sebab fitur buat melaksanakan color grading, semacam Adobe Premiere Pro. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula mempunyai user interface yang handal sehingga mempermudah pengeditan.

VlogNow tercantum dalam aplikasi yang terkategori baru sehingga sebagian fitur- fiturnya belum selengkap kompetitornya. Tetapi, keunggulan aplikasi edit video tanpa watermark ini merupakan bisa digunakan secara free.

Tidak hanya itu, bila kalian mempunyai hambatan ataupun kritik, kalian bisa langsung menyampaikannya secara langsung ke pengembang aplikasi lewat saluran formal Telegram.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Gallery for Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *