Baca Novel Charlie Wade Bab 4701-4702 Terbaru
Baca Novel Charlie Wade Bab 4701-4702 Terbaru

Baca Novel Charlie Wade Bab 4701-4702 Terbaru

41 views

megindo.co.idBaca Novel Charlie Wade Bab 4701-4702 Terbaru adalah sebuah informasi yang sekarang ini akan admin sampaikan pada kali ini kepada sobat semua.

Banyaknya yang saat ini mengisi kekosongan dengan membaca sebuah novel salah satu nya novel charlie wade, untuk kalian yang hobi dalam membaca novel pasti sudah tidak asing dengan novel yang satu ini.

Novel Charlie Wade Bab 4701-4702 Terbaru merupakan judul novel yang saat ini tengah banyak di minati terutama oleh kalangan remaja.

Nah, untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan alur ceritanya, mari simak baik-baik ulasan berikut ini sampai selesai.

Baca Novel Charlie Wade Bab 4701-4702

Bab Sebelumnya>>>>

Pembunuh bersembunyi di dalam mobil, menunggu kesempatan, tidak punya waktu untuk bereaksi, dan segera ditangkap di depan dan belakang mobil oleh anggota Front Cataclysmic. Sebelum dia bisa bereaksi, dia dibobol oleh anggota Front Cataclysmic, bawa pulang.

Baru sekarang para pembunuh ini menyadari bahwa mereka telah diawasi secara ketat oleh para prajurit Front Cataclysmic.

Pembunuh yang meninggalkan tempat kejadian segera setelah menerima berita penarikan bunga gelap, Front Cataclysmic tidak merasa malu, dan mereka yang tidak mau pergi, dan langsung menjadi tahanan Front Cataclysmic.

Pada saat ini, di ruang VIP bandara, Liu Jiahui berkata kepada Charlie dengan lega: “Tuan Wade, bunga gelap telah ditarik, para pembunuh itu pasti telah menerima berita itu, Anda dapat yakin …”

Charlie mengabaikannya, tetapi memandang Wan Pojun dan bertanya, “Joseph, apakah kamu sudah selesai?”

Joseph dengan hormat berkata: “Tuan Wade, Bunga Gelap memang telah ditarik, tetapi dalam lingkup kendali kami, masih ada beberapa pembunuh yang belum pergi, tetapi orang-orang kami telah menangani mereka, membunuh satu dan menangkap tujuh. “

“Bagus.” Charlie sedikit mengangguk dan berkata, “Kirim tujuh orang ini ke Suriah juga, agar tidak mempengaruhi stabilitas jangka panjang Pulau Hong Kong.”

Wan Pojun segera menangkupkan tangannya dan berkata, “Bawahan patuh!”

Charlie memandang Liu Jiahui dan berkata dengan acuh tak acuh: “Tuan Liu, keluhan antara Anda dan saya dan Paman Zhong akan berakhir setelah Anda kembali dari Gunung Waderest di Eastclift.

Jika Anda ingin bekerja sama dengan Yisu Shipping, maka saya akan melakukannya. juga saya akan mengatur orang khusus untuk terhubung dengan Anda, selama Anda dapat menepati janji Anda mulai sekarang, saya, Charlie, tidak memiliki persyaratan lain untuk Anda, dan saya tidak akan mempermalukan Anda lagi.”

Baca Juga :

Ketika Liu Jiahui mendengar ini, dia benar-benar merasa lega dan berkata dengan hormat, “Terima kasih, Tuan Wade, atas kemurahan hati Anda!”

Setelah mengatakan itu, dia buru-buru berkata kepada Lin Zhong, “Ah Zhong, saya akan menulis cek hari ini untuk uang yang saya janjikan kepada Anda!”

Lin Zhong di samping berkata, “Tuan Wade, saya tidak menginginkan uang ini, mari kita sumbangkan semuanya.”

Charlie mengangguk dan berkata, “Bagaimana mengendalikan uang ini adalah kebebasanmu, Paman Zhong. Aku akan mendukungnya apa pun yang terjadi.”

Lin Zhong berkata: “Pada tahun-tahun ini, saya telah berada di Amerika Serikat, dan saya telah melihat banyak anak yatim piatu Tiongkok seperti anak laki-laki yang kuat, jadi 20% dari uang itu akan digunakan untuk mendukung anak-anak yatim Tiongkok yang jatuh di luar negeri, dan sisanya akan disumbangkan ke Hope. Engineering.”

“Oke.” Charlie tidak keberatan dan berkata, “Paman Zhong adalah orang yang memiliki cinta yang besar. Karena kamu telah memutuskan, lakukan sesuai keinginanmu.”

Pada saat ini, Fang Jiaxin, yang sudah lama tidak berbicara, tidak bisa tidak mengingatkan: “Ah Zhong … kamu …

Bab Selanjutnya>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.