5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Tahun Ini
5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Tahun Ini

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Tahun Ini

185 View

megindo.co.id – Nah, apakah kamu ingin terus meningkatkan bahasa Inggris kamu? Disini kamu bisa lebih mandiri menggunakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris.Program ini memungkinkan kamu belajar dengan mudah dengan kecepatan yang dapat disesuaikan kapan saja.

Tentu saja dengan adanya aplikasi, maka kamu tidak lagi repot untuk datang ke tempat kursus dan mengikuti kelas yang mungkin tidak cocok untuk kamu.

Menurut Eton Institute, belajar bahasa Inggris dapat meningkatkan kemampuan otak dan daya ingat. Fokus memudahkan kamu untuk bekerja dan kamu bahkan dapat melakukan banyak tugas. Tidak hanya itu, Bilingualisme mengatakan bahwa menguasai bahasa Inggris memberi kamu lebih banyak peluang karir.

Oleh karena itu admin telah menyiapkan rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris yang dapat langsung anda download dan gunakan.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

1. Duolingo

Jika kamu ingin mulai belajar bahasa Inggris atau bahasa lain, mungkin aplikasi pertama yang terlintas adalah Duolingo.

Duolingo merupakan salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terpopuler dan berperingkat tinggi.
Dalam program ini, kamu dapat belajar bahasa Inggris dari tingkat yang sangat dasar (menengah hingga fasih).

Keuntungan terbesar adalah kamu dapat mengatur pembelajaran bahasa sehari-hari. Misalnya, kamu ingin belajar bahasa Inggris selama satu jam setiap hari. Duolingo akan mengingatkan kamu untuk membuka aplikasi pada waktu yang ditentukan.

Antarmuka pengguna Duolingo juga tidak membosankan, sehingga kamu akan selalu tertarik untuk belajar. Dapatkan aplikasi pembelajaran bahasa ini untuk perangkat iOS atau Android kamu.

2. Babbel

Pada dasarnya Babbel kurang lebih sama dengan aplikasi bahasa sebelumnya yaitu Duolingo.
Bedanya, Babbel lebih fokus pada kosa kata dan percakapan.

Dalam aplikasi ini maka kamu akan menemukan pelajaran singkat, interaktif namun informatif. Dapatkan aplikasi Babbel dari App Store dan Play Store.

3. Busuu

Busuu adalah aplikasi yang membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu dari berbagai sudut pandang. Dari kosakata, tata bahasa hingga berbicara.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah kamu mendapatkan umpan balik dari penutur asli bahasa Inggris.
Ini memudahkan kamu memutuskan apa yang perlu diperbaiki. Dapatkan aplikasi Busuu dan belajar bahasa Inggris di perangkat Android dan iOS.

4. BBC Learning English

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris sehari-hari, BBC Learning English adalah program yang tepat untuk kamu. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki “pelajaran harian kecil” sehingga kamu dapat menonton materi pelajaran hanya dalam 3 menit. Unduh BBC Learning English dari Play Store dan App Store.

5. Rosetta Stone

Rosetta Stone merupakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang berfokus pada speaking, atau lebih tepatnya percakapan. Kelebihan dari program Rosetta Stone ini adalah kamu dapat belajar bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan kamu dalam waktu sekitar 10 menit.

Jika kamu suka bepergian dan ingin mengobrol sambil berbelanja, atau hanya ingin mempelajari dasar-dasarnya, program ini memiliki program khusus untuk kamu.

Pembelajaran kontekstual dan interaktif membuat belajar bahasa Inggris menyenangkan.
Dapatkan aplikasi Rosetta Stone dari App Store dan Play Store.

Gallery for 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *